Sabtu, 14 Juni 2008

Bengkel RAT Motorsport

Divisi bengkel dan perawatan Reza Auto Technica melayani segala perawatan maupun perbaikan kelas berat maupun ringan. Mulai dari penggantian oli, tune up, bongkar silinder head, skir klep, hingga perbaikan yang memerlukan turun mesin / overhaul, oversize silinder, maupun modifikasi mesin.

Sebagai bentuk pelayanan prima, setelah motor selesai tune up kami memberikan perawatan spesial dengan mencuci motor anda untuk menjaga tampilan dan kesegaran motor anda. Setiap pelanggan yang datang akan memiliki catatan servis tersendiri dan dilayani secara personal dan profesional. Kepuasan pelanggan menjadi fokus utama kami, sehingga feed back pelanggan sangat kami butuhkan jika ada kekurangan. Silahkan kembali hingga anda merasa puas.

Ruang tunggu yang nyaman adalah salah satu poin yang kami kembangkan, sehingga anda dapat merasa seperti di rumah sendiri meski anda sedang menservis motor anda. Dengan ruang tunggu ber-AC anda dapat menunggu dengan nyaman. Dilengkapi dengan aneka bacaan serta irama musik maupun televisi set untuk mengjauhkan anda dari rasa bosan. Kafetaria juga menyediakan aneka panganan dan jajanan ringan, serta minuman dingin yang menyegarkan dahaga anda. Masih merasa bosan, anda dapat menyewa sisha, rokok khas arab dengan gaya menghisap yang unik dan rasa buah dan mint yang segar, selain rendah nikotin dan tar juga dapat memberikan ketenangan sebagai teman anda saat melakukan servis di bengkel kami.


KESEMUANYA TAK LAIN KAMI USAHAKAN UNTUK KEPUASAN ANDA.

Tidak ada komentar: